Jumat, 10 Agustus 2012

bahagia

1 kata sering muncul dalam pikiran saya, apa sebenarnya bahagia itu?
Seringkali saya sharing dengan beberapa orang tentu saja mereka memiliki jawaban yang berbeda, bagi saya itu bukan suatu jawaban yang mutlak dibenarkan ataupun disalahkan. Hanya berbagi tentang persepsi masing-masing. Dan kita harus bisa menerima dengan kepala dingin.

Banyak orang yang mempunyai ukuran kebahagiaan sendiri. Kesuksesan, kekayaan, kecerdasan, ketampanan, kecantikan. Mungkin itu salah satunya. Tapi, pernahkah terfikir oleh kita ketika kita tidak memikirkan apapun? kita tidak mengharapkan apapun yang dapat membuat kondisi emosional kita lelah karenanya. Terkadang saya sendiri merasa aneh, kenapa saya selalu menginginkan ini dan itu, dan tidak memberikan waktu sebentar untuk pikiran dan hati saya yang lelah karena keegoisan saya sebagai manusia yang serakah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar