Sabtu, 25 Agustus 2012

doa malam ini

Tuhan. terima kasih aku telah diberikan segala sesuatu yang aku butuhkan didunia ini.
Tuhan. terima kasih engkau mengirimkan orang-orang terbaikmu untukku.
Tuhan. terima kasih engkau selalu menjagaku setiap saat.

Tuhan, engkau paling tahu apa yang aku rasakan dan aku alami selama ini. engkau pasti tahu apa yang sedang aku harapkan sekarang. Tuhan, hampir saja aku menyerah pada keadaan yang kau berikan untukku. Tuhan, sebenarnya apa maksudmu semua ini? Salah apa aku Tuhan sehingga kau memperlakukan aku seperti ini. Tuhan, tolong beri jawabannya.
Tuhan, apa aku salah dengan keputusanku dulu? apakah aku salah dengan tindakanku sekarang?
Aku tidak bermaksud untuk menentangmu, Tuhan. sungguh. Aku hanya butuh kepastian tentang semua yang aku alami ini, Tuhan.
Maafkan aku, jika selama ini aku melakukan hal yang tidak berkenan dihatiMu.
didunia yang tidak pasti ini, aku hanya menginginkan kebahagiaan. tolong jagai aku selalu Tuhan. Belailah aku dengan tanganmu. Hapuslah air mataku dengan sapu tangan terbaikmu. Peluklah aku dengan dekapan hangatmu.
banyak hal yang aku alami sehingga membuatku hampir terjatuh. berikanlah yang terbaik untukku Tuhan. aku mohon kepadamu, tegakkanlah aku dihadapan dunia ini. Aku mulai lelah Tuhan, aku mulai lelah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar