Kamis, 02 Agustus 2012

sebuah kebahagiaan kecil

jam 18.00 bertempat di Sendang Ayu. Kakak saya merayakan syukuran atas kelulusannya sebagai sarjana teknik di universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Terlihat dari kejauhan teman-teman terdekat dikampusnya sudah datang lebih cepat dibandingkan saya untuk merayakan syukuran yang diadakan kakak saya. Nampak bahagia sekali wajahnya, tentu saja ia terlihat cantik dan manis saat tersenyum. Mungkin faktor pacar tersayangnya datang ke jogja untuk menemaninya juga (maklum, long distance relation). Ada banyak tawa menghiasi wajah kakak tertua saya itu. Hal yang paling menggembirakan lagi yaitu kakak saya sudah mendapatkan pekerjaan. Sebuah pengalaman baru yang akan ia mulai. Sendiri. Kami sekeluarga hanya bisa membantu dalam doa.

Kakak saya mungkin bukan seorang yang sempurna. Kita sadar bahwa didunia ini memang tidak ada yang sempurna.Tapi sosok kakak seperti itu cukup bisa menggantikan peran orang tua saya selama saya jauh dari orang tua. Terkadang memang menyebalkan karena dia cukup perfeksionis. Bukan masalah yang besar, karena dia memiliki tanggung jawab atas saya dan adik laki-laki saya. Dia ingin memberikan contoh yang baik untuk saya dan adik saya. Saya belajar banyak darinya. Seorang perempuan yang kuat tapi cengeng. hahahaha. Tapi dia sudah membuktikan yang terbaik dalam dirinya untuk dijadikan panutan (setidaknya bagi saya dan adik saya).

Sekarang dia telah menemukan tujuan hidupnya, yang pastinya saya yakin dia akan bahagia di akhir ceritanya.
we'll standing your side,my sista. We will be a success woman, make our parents proud of us.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar