Selasa, 09 Oktober 2012

Dia yang datang


Tuhan, sesungguhnya aku memang tidak pantas untuk melihat wajahmu.
Tapi sungguh, dalam tidurku Engkau terlihat jelas dan nyata.

Aku tergeletak tak berdaya saat sebelum Kau menampakkan wajah tampanmu itu.
Aku memicingkan mata untuk memastikan bahwa saat itu Engkau yang hadir dalam tidurku.

Tuhan, senyummu sangat indah.
Kau sungguh sangat tampan.

Kau mengatakan sesuatu tapi aku tidak dapat mendengar semuanya.
Aku hanya mendengar sepatah dua patah kata dari mulutmu.
Sesungguhnya akupun takut akan kuasamu yang tidak pernah berhenti mengalir dalam rohku.
Tapi Tuhan, aku tahu bahwa Engkau menyiapkan sesuatu.
Berilah sedikit kekuatanMu Tuhan, agar aku kuat untuk menjalaninya dengan baik.

Tuhan, Terima Kasih.
Suatu saat akan datang dimana hari yang aku tunggu telah tiba.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar