Kamis, 20 Desember 2012

manusia penuh kekurangan


Langit mendung dan menunjukan tanda-tanda akan ada pertemuan
Pertemuan langit dan bumi
Titik-titik air mulai membasahi tanah gembur manusia

Kulihat keatas langit abu-abu itu
Wajahku mulai basah
Aku bertanya pada hujan, "kenapa kamu datang? aku sedang tidak ingin kau datang"
Dan hujan ternyata tetap datang dan bertemu denganku
Aku ingin marah tapi percuma

Ego berfluktuasi dalam diri
Harapanku tentang hujan tidak seperti yang diharapkan
Dia datang dan membasahiku
Dia datang dan cukup menghambatku

Aku tidak bisa menghentikannya
Jumlahnya berlipat
Membelah diri dan membelah bumi ini

Aku harus sadar
bahwa pada salah satu kondisi inilah aku harus menerima
Tidak dapat menghentikan yang telah diberikan olehNya
Kekuatan yang tidak dapat dikalahkan

Aku takut aku tidak dapat menghadapi apa yang Ia berikan
Melalui hujan Ia menyapa dan memberi tanda

Aku mulai memberanikan diri untuk menyatakan,
"Tuhan, apa lagi sekarang? ajarilah aku sesuai keinginanMu"

Takut untuk menyatakan
Kontradiksi dalam diri selalu muncul disaat-saat tak terduga
Keegoisan sebagai manusia selalu besar
Ia memimpin diri dan pikiran
Menguasai hati dan nurani
Kekuatan yang dapat menjatuhkan diri








Tidak ada komentar:

Posting Komentar