Rabu, 24 Juli 2013


Tuhan, boleh aku mengatakan sesuatu?
Boleh ya,Tuhan? aku mohon baca suratku ini.

Ya Tuhanku, ada begitu banyak manusia yang sedang membutuhkan belaian kasihMu. Ada begitu banyak manusia yang membutuhkan uluran tanganMu, dan ada begitu banyak manusia yang belum mengenalMu.
Jangan hukum mereka Tuhan. Mereka hanya belum tahu saja. Jangan ingkari janjiMu terhadap mereka ya Tuhan, mereka hanya belum tahu bagaimana cara mendekatkan diri padaMu. Mungkin begitu juga aku, seperti halnya aku yang selalu menjadi pendosa. Tidak ada kata lelah bagiku untuk selalu bertanya padaMu Tuhan. Sekalipun Engkau belum hendak menjawab, aku akan tetap bertanya dan mencoba bersabar menunggu perintah dan jawabanMu. Aku rasa merekapun begitu ya Tuhan.

Dengarkan doa-doa umatMu yang kecil dimata manusia tapi memiliki hati luar biasa dihadapanMu. Berilah mereka tempat yang indah jika saatnya sudah tiba. Tempat dimana mereka akan secara ajaib selalu bahagia dan damai. Tempat yang jauh lebih indah dibandingkan keindahan didunia.

Aku tidak akan panjang lebar lagi untuk meminta,Tuhan. Terlalu banyak permintaanku. Hanya saja, berilah sedikit keadilan untuk mereka Tuhan. Suatu hari nanti.

Amin.

UmatMu,





Tidak ada komentar:

Posting Komentar