Sabtu, 30 November 2013

Ah, cerah hari ini. Menyenangkan sekali. Bau tanah setelah hujan semalam, semerbak masuk melalui jendela kamarku. Harum yang kusuka. Sangat kusukai. Ingin sekali aku hanya bermalas-malasan dikasurku ini, tidak ingin melakukan apapun. Tapi Hey! Ada yang harus dikerjakan pagi ini hingga sore nanti. Aku lihat ulang "To Do List"ku, Ah iya, Ternyata benar ada banyak yang harus diselesaikan. Bersiap-siaplah aku untuk memperindah diriku.

Jam demi jam terlewati dengan baik hari ini. Aku menunggu kabar darimu,untuk menata ulang jadwal pertemuan kita. Ya, aku mulai menunggu saat kita bisa bertemu dan berbicara satu sama lain. Menyenangkan mendapatkan waktu seperti itu. Tidak mudah memang berbicara denganmu dari hati ke hati. Banyak hal yang ingin aku bicarakan, tapi tanpa aku bertanyapun terjawab sudah melalui tingkah lakumu. Aku tersenyum dalam hati, mendengarkan apa yang hatiku ingin katakan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar