Rabu, 01 Mei 2013

bukan diary


Terima Kasih sebelumnya, untuk yang sudah membaca atau mendatangi blog sederhana ini. Sejujurnya blog cukup membantu untuk menuangkan pikiran atau apapun yang dianggap menarik hingga tidak menarik sekalipun. Blog ini tidak di spesialisasikan untuk sesuatu yang subjektif, apapun yang saya pikirkan akan tertuang dalam blog sederhana ini.
Saya cukup kaget, melihat jumlah pembaca dari awal blog ini terbentuk hingga sekarang. Angka yang cukup memuaskan, apresiasi yang sangat diterima. Sekali lagi terima kasih.

Hari ini, saya sangat bahagia, beberapa hari ini sebenarnya. Tapi saya belum bisa mengungkapkan itu lebih jauh. Rasakan bagaimana jika kalian mendapatkan sesuatu yang dapat membuat hidup kalian terstruktur? membahagiakan kan?! hahahaha, selain itu sesuatu yang membuat kalian lebih kreatif dibandingkan sebelumnya, pikiran-pikiran liar dalam otak kalian selalu membuat kalian menjadi bersemangat. Yah, nikmatin yang ada dan selalu bersyukur. Apapun itu, saya sedang merasa senang. :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar