Kamis, 02 Mei 2013

Hatiku



Pagi yang cerah mengawali hariku, Kamis 2 mei 2013. Ya, terbangun dari mimpiku, lupa sudah mimpiku semalam yang aku ingat bahwa mimpi itu terasa indah. Ya, aku merasakan mimpiku indah tadi malam. Tidak seperti biasanya, aku tidur lebih awal dan tidak ada gairah untuk melewati malam dengan manusia lain. Sendiriku dimalam hari sebelum aku beranjak tidur sangat aku nikmati, lama rasanya tidak merasakan hal itu. Sendiri dalam kesendirian, menyenangkan bahkan sangat menyenangkan. Pikiran-pikiran liar lalu lalang dalam otakku. Tujuan dan cita terangkum jelas dalam otakku. Hanya saja aku memang belum meng'amin'i-nya, entah kenapa, mungkin masih banyak yang harus dibenahi.
Ia sedang mempersiapkanku ke tahap selanjutnya, keluh kesahku di hari sebelumnya telah terjawab. Terjawab melalui indera pengelihatan dan hatipun berkata, "Benar kan yang aku bilang kemarin". Percakapanku dengan hatiku menjadi menyenangkan. Banyak hal yang aku dapatkan melalui hatiku yang selalu memperingatkanku. Suara Dia mungkin. Semoga ini tidak berakhir, karena Ia telah mempersiapkan hal yang lebih besar dari ini. Tujuan dan citaku tidak akan aku dapatkan semudah aku membaca buku, proses yang dilalui pasti ada. Ya, hatiku berkata demikian. Sekali lagi, Dia mengingatkanku untuk selalu waspada.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar