Sabtu, 04 Mei 2013

Me and a cup of coffee


Sendiriku ditemani oleh secangkir kopi hitam
Seperti biasa
Langit hitam menyelimuti suasana hari itu
Duduk dalam kesendirian
Kunikmati, sangat
Aku larut dalamnya
Bergembira dengan pikiran dan angan
Hanya pikiran dan angan
Selayaknya berkencan, aku rasa aku sudah tampil semenarik mungkin
Untuk diriku, untuk pikiranku, untuk anganku
Menyambut hari demi hari
Memfokuskan diri ke masa depanku
Hatiku kemudian ikut dalam perbincangan hangat dengan pikiran
Percakapan yang diselingi canda tawa
Mungkin orang bilang aku gila
Biarlah orang berkata apa
Aku tidak peduli, mereka hanya belum bisa menikmati apa yang aku nikmati sekarang
Mata yang menyorotiku tidak kupedulikan
Perbincangan ini tidak ingin kuselesaikan cepat
Ingin aku rangkum agar aku ingat
Ingat untuk tetap berada dijalur yang kuinginkan




4 komentar:

  1. Ada kopi yang khusus dibuat untuk menikmati musik terutama biola. kopi itu berasal dari Irlandia.. the traditional pub in village.
    Nama kopinya dalam bahasa Irlandia: Caifé Gaelach.
    dan artis Irlandia yang main biola namanya Cady Finlayson.
    take care :)

    BalasHapus
  2. atau the corrs.hehe.
    atau cek gaelic folk song.

    BalasHapus
  3. dia, rasa penasaran menangkapku saat sorot mata ini bertemu dengan bias cahaya yang duduk sendiri di batas sana.

    seakan tak mengerti, aura kesendiriannya begitu berbeda.
    tak ada kesepian atau kesedihan yang terlihat.
    seolah dia sedang berada di tempat berbeda.

    aku akui, dia sangat menarik...
    ingin sekali aku menawarkan kebersamaan yang aku miliki, tetapi
    dengan begitu..aku pasti menghancurkan dunia yang sedang dinikmati-nya sekarang.

    sudahlah pikirku, untuk saat ini aku tidak ingin merusak moment indah-nya dengan kehadiranku..

    dan seperti halnya dia berkencan dengan angan dan kopi-nya,
    aku pun berkencan dengan lukisan cantik dimataku#cyber1ce :)

    BalasHapus
  4. yang penting hidupnya tidak sepahit kopi hitam tanpa gula yang biasa (sering) disukainya... :)

    BalasHapus