Rabu, 13 Maret 2013

jaman SMA, jaman paling oke

 Pasti diantara kita semua setuju kalau jaman dimana kita masih pake seragam putih abu-abu adalah jaman dimana hal-hal menyenagkan yang terjadi. Impulsif, muda, berbahaya, labil. hahaha. Apapun sebutan itu tidak akan berpengaruh bagi kita semua pada saat itu. iya kan?

Bukan mau narsis sih, tapi cuma inget moment jaman ini aja. SMA banget! Macem-macem gaya. Macem-macem tingkah. Masa-masa inilah yang paling menggembirakan, masa dimana semua berproses untuk menjadi remaja, masa dimana banyak hal-hal kecil menjadi hal besar, masa dimana kata sahabat itu muncul.









Entah seberapa banyak yang ingin kembali ke masa ini, tapi bagi kalian yang sedang menikmati masa 15-18taun ini adalah masa yang paling oke. So, nikmatin. Ini bakal berbeda ketika kita semua mulai menginjak umur 20. Kontradiktif. Lingkungan yang luas dan penuh dengan kepura-puraan. Pencitraan diparodikan. Yah, itu kenapa saya ingin kembali ke masa natural.

Yang namanya proses perlu dinikmati. Proses baik atau buruk kita sendiri yang bisa menilai. Masa lalu mengajarkan banyak hal bagi masa depan. Masa sekarang adalah masa percobaan ketika kita belajar dari masa lalu.

So, enjoy your proccess.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar